Merawat Ayam Petarung Dari Usia Masih Muda

Merawat Ayam Petarung Dari Usia Masih Muda

Melakukan perawatan terhadap ayam petarung yang masih muda memang sangatlah sulit dibandingkan kita memberikan perawatan ayam yang sudah dewasa. Untuk kalian yang ingin memiliki keuntungan besar pada ayam aduan silakan mempelajari perawatan dari kecil. Ketika kita membeli ayam yang masih kecil pasti akan diberikan harga yang sangat murah. Ketika kalian berhasil merawat ayam hingga dewasa dengan kualitas yang bagus pasti akan diberikan harga yang sangat mahal. Dengan begitu dapat anda manfaatkan untuk memperoleh keuntungan besar pada bisnis ayam.

Ada beberapa cara dan juga tahapan yang dapat kalian terapkan di rumah untuk memberikan perawatan ayam aduan dari kecil. Belum banyak yang bisa memberikan perawatan terhadap ayam aduan dari usia kecil hingga dewasa memiliki kualitas yang baik. Kebanyakan orang yang merawat ayam aduan memberikan perawatan di usia ayam yang sudah dewasa. Sebenarnya yang paling penting adalah pemberian perawatan dari ayam yang masih kecil tersebut.

Nantinya jika kalian memiliki kualitas ayam yang sudah dewasa jelek dapat kalian berikan perawatan yang bagus. Tentunya akan lebih mudah ketika kalian sudah terbiasa merawat ayam aduan.

Beberapa Tahapan Merawat Ayam Petarung Yang Masih Muda

Ada beberapa tahapan memberikan perawatan pada ayam aduanĀ  yang masih untuk memberikan hasil yang bagus nantinya jika sudah berada di arena pertandingan. Kalian harus tau terlebih dahulu untuk perawatan seperti ini agar mendapatkan hasil yang maksimal.Cara yang pertama kali ini harus memberikan Perawatan pada makanan yang akan kalian berikan terhadap tubuh. Untuk ayam yang masih muda ataupun sekitar usia 1 bulan kalian dapat memberikan makanan voer. Pemberian makanan voer ini dapat kalian berikan setiap hari terhadap tubuh ayam yang masih kecil.

Dengan memberikan makanan seperti halnya voer ini akan meningkatkan kualitas kesehatan. Kalori dalam makanan voer ini mengandung banyak sekali vitamin yang dapat menjaga kualitas tubuh ayam. Pilihlah makanan yang mengandung gizi besar dan suka pilih kualitas makanan yang bagus. Karena untuk saat ini banyak sekali makanan ayam yang masih kecil dengan kandungan yang tidak diketahui. Jadi kalian harus memperhatikan beberapa kualitas yang ada pada makanan saat ini. situs sabung ayam terpercaya terbesar Indonesia

Selain itu Kalian juga harus memperhatikan perkembangan yang ada pada tubuh ayam tersebut. Perkembangan yang ada pada tubuh ini harus kita atur dan harus ideal nanti jika sudah besar. Dengan begitu saja yang dapat memberikan perawatan pelatihan ringan terhadap tubuh ayam. Dengan begitu pasti akan lebih meningkatkan kualitas otot jika kita latih sejak kecil. Akan tetapi kita juga harus memperhitungkan terlebih dahulu pelatihan untuk ayam yang masih kecil ini.

Jangan terlalu diforsir untuk pemberian pelatihan berat. Karena dengan menggunakan pelatihan berat seperti ini akan memberikan efek samping yang berbahaya. Terutama untuk kualitas otot dan tulang ayam. Karena untuk ayam yang masih kecil ini hanya memiliki kualitas tulang yang kecil dan belum siap untuk diberikan pelatihan berat. Ini yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum merawat ayam dari usia yang masih kecil.

Banyak sekali orang yang mengalami kesalahan saat memberikan pelatihan ataupun perawatan terhadap ayam yang masih kecil. Karena mereka belum terbiasa dalam memberikan perawatannya dan hasilnya adalah cacat. Untuk memberikan pelatihan yang kita dapat memberikan pelatihan senam setiap pagi hari. Dengan memberikan pelatihan senam ini merupakan pelatihan yang sangat ringan.

Itu tadi beberapa tahapan pelatihan untuk ayam petarung yang masih kecil hingga dewasa. Silakan menerapkan beberapa cara diatas tadi untuk memberikan kualitas terbaik pada ayam kalian.